Thursday, January 21, 2016

Download Game Android Terbaik

hay sobat semua jumpa lagi kali ini saya akan membagikan informasi tentang Game Android yang sedang populer saat ini, seperti yang sobat semua tahu bahwa Android merupakan HP yang tergolong canggih dibanding pada zaman dulu saat kita baru pertama kali mengenal yang namanya Handphone pada saat itu Handphone yang beredar baru sebatas Simbyan atau Java namun seiring perkembangan zaman perkembangan teknologi pun turut berkembang pesat dan demi memuaskan para konsumennya produsen ternama berlomba-lomba mengeluarkan produk mereka yang super wow,,,,,,

dan sampai saat ini produsen Handphone berlomba-lomba mengusung HP pintar mereka salah satunya adalah jenis Android,,dengan munculnya HP yang bersistem android yag dilengkapi berbagai macam aplikasi penunjang untuk mempermudah penggunanya sehingga HP jenis ini banyak di lirik di pasaran bahkan sampai saat ini HP android sudah menjamur di kalangan masyarakat,,,
salah satu keunggulan jenis HP ini yaitu dengan adanya berbagai vendor jenis Game yang bisa sangat mudah pengguna dapatkan melalui playstore baik secara gratis maupun yang berbayar, untuk itu kali ini saya berbagi sedikit informasi tentang Game yang sedang populer di saat ini dan inilah beberapa jenis Game tersebut
 

5 Game Android Terbaik

Game Android Terbaik Clash OF Clans
Game Android Terbaik Clash OF Clans
1. Clash OF Clans
Bagi anda para penggila game pastinya sudah tak asing lagi dengan permainan yang satu ini,di mana game ini merupakan gamer yang penh dengan strategi dalam memberikan perlawanan terhadap musuh yang akan anda temui nantinya. Kelebihan dari game ini adalah anda bisa berhubungan dengan beberapa teman ada dalan satu ruang yang bernama Clan.
Selain itu and ajuga bisa memberikan bantuan ataupun meminta bantuan kepada teman ada di saat anda sedang mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan yang tangguh. Namun di dalam permainan ini strategi dari otak anda sangat di butuhkan untuk dapat mengalahkan lawan yang tanggu.
Aplikasi game android terbaik clash of clans ini juga tak begitu besar ukurannya, sehingga hampir semua ponsel android mulai dari kelas bawah samapi kelas atas pun juga bisa menggunakan game yang satu ini tanpa adanya rasa lag yang di timbulkannya.
2. Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8 Airborne
Android dengan kemampuan yang tinggi sudah pasti akan dapat menjalankan game yang satu ini, dan bagi anda yang belum mencobanya segeralah mencoba aplikasi yang satu ini, dengan tampilanyang sangat menarik serta permainan yang di kemas secara apik pastinya anda tak akan merasa bosan di saat memainkan game ini.
Balapan mobil yang di padukan dengan poin-pin serta track yang menegangkan adalah salah satu kelebihan yang di miliki game yang satu ini, selain itu anda juga bisa memilih atau membeli mobil sesuai dengan selera anda karena sudah banyak tersedia pilihan mobile yang ada. Game android terbaik yang satu ini juga bisa anda mainkan bersama teman anda hanya dengan mengandalknan koneksi internet yang cukup kencang.
3. FIFA 15 Ultimate Team
FIFA 15 Ultimate Team
FIFA 15 Ultimate Team
Satu lagi game yang juga sangat populer di jagad ini khususnya bagi para pengguna android yang ada di seluruh dunia, game android terbaik yang satu ini adalah FIFA 15 Ultimate Team, game terbaru dari FIFA yang bisa anda mainkan di gadget android anda dengan mudah dan nyaman. Selain itu game yang tergolong rfenomenal ini juga sudah dapat anda unduh secara grats di play store.
Selain itu game yang belum lama ini masuk ke play store ini juga sudah bertengger di urutan 10 dari kategori game yang ada saat ini, dengan hadirnaya game terbaru ini anda juga sudah akan dapat memainkan beberapa klub-klub raksasa sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer).
4. Hay Day
Hay Day
Hay Day
Siapa sih sekarang yang tidak mengenal game tenama ini yakni Hay Day ?? Hayday sendiri merupakan game yang bertema peternakan dan perkebuan yang hampr menyerupai harvest moon yang sudah menjadi legenda di konsole playstation pada masa lalu. Hay day sendiri merupakan game besutan perusahaan freecell yang sudah ternama.
Hay Day juga bisa anda miliki dengan cara gratis yang sudah tersedia di market android. Game android terbaik yang satu ini juga hadir dengan beragam inivasi yang lebih mempuni dari semua pesaingnya yang juga bertemakan peternakan dan perkebunan saat ini.
Dan satu lagi yang peru anda ingat, game yang satu ini akan dapat di mainkan anda hanya dalam keadaan terkoneksi ke internet karena Hay Day merupakan game online layaknya Clash Of Clans yang bisa memungkinkan anda untuk menjual dan membeli hasil ternak yang bisa anda lakukan dengan teman anda.
5. Real Racing 3
Real Racing 3
Real Racing 3
Game terpopuler berikutnya adalah Real Racing 3, di mana game android yang satu ini sudah banyak di unduh para penggila game balapan mobil yang ingin merasakan sensai baru dalam bermain balapan mobil. Game android terbaik yang satu ini juga sudah menetapkan standar baru untuk game balap mobile.
Terdapatnya trailblazing yang merupakan fitur baru yang termasuk trek lisensi resmi, anda juga akan di temani dengan adanya jaringan 22-mobil baru yang lebih mempuni lagi. Tak hanya itu saja anda juga akan mendapati lebih dari 50 mobil balap yang sudah di miliki game ini di mana ada beberpa mobile ternama seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi.  Anda juga dapat memainkan game ini dengan teman anda dengan melakukan multiplayer.
Demikian informasi yang dapat kami samapikan untuk kesempatan kali ini yang bisa anda simak. Semoga dengan menyimk ulasan mengenai daftar Game Android terbaik di atas anda bisa memilih salah satu game yang bisa anda jadikan game pilihan anda.
 

No comments:

Post a Comment