Sunday, July 22, 2012

Aneka Ta'jil untuk Puasa


Di dalam puasa, makanan kecil pembuka yang manis-manis memang paling dicari. Biasanya selalu mencari yang namanya berawalan dengan kata "bubur/kolak.....". Berikut beberapa resep ta'jil dari Dapur Cantik yang mungkin bisa menjadi bahan referensi keluarga Anda di bulan puasa ini atau bagia yang ingin membuka bisnis dadakan berjualan ta'jil di bulan puasa, silahkan saja, klik pada gambar untuk mengetahui resepnya :
  1. Bubur Candil

lihat resep Bubur Candil 
Inilah makanan pembuka puasa yang paling banyak dijual dan dicari. Bubur Candil. Menggunakan bahan ubi jalar yang rasanya manis dipadukan dengan santan yang manis juga, hmm..nikmat.
  1. Bubur Sagu

lihat resep Bubur Sagu 
Bubur sagu, sepertinya hanya beberapa saja yang tahu makanan ini. Rasanya enak, aromanya lain, Dapur Cantik merekomendasikan bubur ini sebagai makanan pembuka puasa bagi keluarga Anda di tahun ini.
  1. Kolak Pisang

lihat resep Kolak Pisang 
Semua orang sudah tahu bagaimana rasanya kolak pisang. Dapur Cantik sedikit menvariasikannya dengan kolang-kaling, tentu saja rasanya menjadi lebih semarak.
  1. Kolak Singkong
lihat resep Kolak Singkong 

Siapa yang sudah mencobanya? Enak kan? Ternyata singkong juga bisa disulap menjadi kolak. Ingin menjadikannya sebagai makanan pembuka puasa keluarga Anda? Silahkan klik pada gambarnya untuk mengetahui resepnya.
  1. Candil Boled
Candil boled ini sama dengan bubur candil yang di atas, tetapi ubinya menggunakan ubi boled yaitu ubi khas kota Kuningan, Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment