Tuesday, July 17, 2012

Kontroversi Aktivitas Joko Widodo

Kontroversi Aktivitas Joko Widodo
Liputan6.com, Solo: Masyarakat Solo, Jawa Tengah, terbagi saat melihat Wali Kota Joko Widodo berusaha menjadi gubernur DKI Jakarta. Joko Widodo atau lebih akrab dipanggil Jokowi memang lebih banyak menghabiskan waktunya di Jakarta ketimbang Solo.

Bagi sejumlah kalangan di DPRD setempat, kepergian Jokowi ke Jakarta meski belum mengajukan cuti dianggap tidak bermasalah selama tidak mengganggu tugas yang harus ditanganinya langsung.

Sementara bagi warga Solo, Jokowi hendaknya jangan terlalu sering di Jakarta mengingat saat ini dirinya belum mengambil cuti dan masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan terutama masalah relokasi warga bantaran Bengawan Solo.

Warga meminta agar permasalahan relokasi segera menemukan titik temu sebelum Jokowi bertarung dalam Pilkada Jakarta. Warga bantaran selama ini merasa terkatung-katung dan tidak dapat memperbaiki rumah mereka yang mulai rusak.

Joko Widodo memang lebih banyak menghabiskan waktunya di Ibu Kota kini ketimbang di Solo. Hal itu terjadi setelah ia ditunjuk sebagai calon gubernur DKI oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.(JUM)
( untuk melihat informasi menarik lainnya silakan clik link yang ada di bawah ini )

No comments:

Post a Comment