Tuesday, July 17, 2012

Tom Cruise Bersumpah Akan Perang dengan Katie Holmes

LOS ANGELES - Tom Cruise dikabarkan masih marah dengan keputusan Katie Holmes menggugat cerai dirinya. BintangMission Impossible itu pun bersiap-siap berperang melawan ibu dari anaknya, Suri Cruise.
Meski telah mencapai kesepakatan dengan Katie terkait hak asuh atas Suri (6), Tom tetap berjuang mendapatkan hak asuh putri kecilnya.
"Tom akan melakukan apapun untuk mendapatkan Suri. Semuanya telah dipersiapkan, rumah, jet pribadi, uang di bank. Dia bahkan rela mengeluarkan uang sebesar USD250 juta untuk mendapatkan Suri," ungkap seorang sumber.
Sementara itu, Tom berencana membeli sebuah jet pribadi agar dapat terbang dari Los Angeles ke New York, sehingga dia bisa lebih sering bertemu dengan Suri.
Sejak menggugat cerai Tom, Suri tinggal bersama Katie di New York. Sedangkan aktor tampan itu berdomisili di Los Angeles.
"Dia membuat jet tersebut dengan nuansa anak-anak agar Suri bisa menikmati penerbangan, dan itu berlaku selama 24 jam setiap hari. Jet pribadi dikabarkan memakan biaya hingga USD50 juta, dan belum termasuk bahan bakar, dan asuransi. Tapi Tom tidak peduli dengan harga. Dia tidak akan perhitungan untuk Suri. Ketika dia ingin memanjakkan Suri, tidak akan ada orangtua yang berbuat seperti Tom," tutupnya,  Senin (16/7/2012).
duniapertanianagribisnis.blogspot.com

No comments:

Post a Comment