Monday, July 9, 2012

penomena awan aneh

penomena awan aneh kembali muncul di Yogyakarta, tepatnya pada hari sabtu 5 juni 2012 pukul 7 pagi. Awan ini tidak berlangsung lama hanya sekitar 3 menit lalu secara perlahan awan tersebut mulai memudar / menghilang. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa fenomena awan seperti ini adalah salah satu pertanda akan datangnya bencana, terutama bencana gempa bumi.


Awan Aneh 1
Awan Aneh 1


Read more: http://www.lintasberita.web.id/awan-aneh-muncul-di-jogja-5-juni-2012-fenomena-alam/#ixzz20BMPWsp9


Mengenai apakah ada keterkaitan antara awan aneh dengan akan datangnya bencana belum ada yang bisa memastikan. Para peneliti gempa pun belum bisa mengatakan secara pasti apakah ada kaitan antara awan aneh seperti diatas dengan akan datangnya gempa bumi. Para peneliti dari Jepang yang melakukan penelitian tentang hal ini dan memang ada hal yang mengarah ke gempa bumi tetapi belum bisa dipastikan, untuk lebih lengkapnya bisa dibaca di US.WAP 
Sekedar mengingat kembali, sehari sebelum gempa besar yang melanda yogyakarta pada 27 mei 2006, muncul pula awan seperti ini, cuma berbeda bentuknya, gambar berikut ini adalah gambar fenomena alam yang terjadi di Yogyakarta tepat sehari sebelum gempa besar melanda kota yogyakarta.


No comments:

Post a Comment