Tuesday, July 17, 2012

Benda Angkasa Muncul di Semarang

Benda Angkasa Muncul di Semarang

Semarang: Seorang mahasiswa di Kota Semarang, Jawa Tengah, mengaku melihat benda angkasa. Angga Surya Adiputra, mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang, Ahad (18/7), mengatakan, ia bersama keluarganya mengaku melihat benda misterius itu terbang selama 1,5 jam.
Mahasiswa semester lima ini mengatakan, kejadian tersebut berlangsung Jumat lalu. Saat itu dia yang memang hobi melihat bintang pada malam hari 
menggunakan teropong tiba-tiba melihat benda aneh berkedip-kedip. Benda yang diperkirakan besarnya tiga sentimeter itu berputar-putar dan berjalan. Setelah dilihat selama satu setengah jam benda itu turun ke arah timur laut.
Warga Jalan Lampersari 82a, Semarang ini meyakini bahwa apa yang dilihatnya bukan pesawat terbang tetapi benda angkasa yang belum bisa diketahui secara pasti identitasnya. Hal serupa juga diakui ibunya Sri Praptiningsih yang mengaku ikut melihat benda tersebut. Untuk meyakinkan para wartawan, Angga membuat sketsa benda angkasa yang dilihatnya tersebut di atas kertas.

No comments:

Post a Comment